WELCOME TO GLOBAL MANDIRI LEMBAGA BLOGGER

Sabtu, 30 November 2013

Tempat Pelatihan

KATUMBIRI RESORT

Desa Katumbiri adalah sebuah tempat dimana kita bisa mendekatkan diri dengan alam, memiliki pemandangan yang spektakuler, apabila terjadi hujan serta mendapatkan moment yang pas dapat melihat pelangi yang indah dengan latar pemandangan yang indah. Desa Katumbiri di desain sebagai tempat yang nyaman dan unik untuk aktifitas berkumpul bersama keluarga, gathering perusahaan & keluarga, rapat perusahaan, bulan madu, outbound, dan lainnya. Desa Katumbiri memiliki letak yang sangat strategis hanya 30 menit dari Pintu Tol Bogor ke arah Jalur Alternatif Bogor Sukabumi Via Pamoyanan - Cijeruk Kabupaten Bogor, 5 menit dari Warso Farm, dan memiliki view yang spektakuler ke arah Gunung Salak, Gunung Gede Pangrango, dan hamparan pesawahan yang indah. Desa Katumbiri dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang unik dan menarik diantaranya Sarana Lapangan Rumput yang luas untuk aktifitas Outbound atau Bermain Futsal, Flying Fox dan berbagai games yang seru, dipandu Tim Outbound Professional, Sarana Kolam terdiri dari 1 kolam besar untuk arena bermain air dan mancing bersama, Sarana Sawah untuk acara bercocok tanam interaktif, Sarana Ruang Rapat dan Gathering yang unik, dilengkapi dengan berbagai barang antik yang merupakan koleksi khusus Desa Katumbiri, Sarana Ruang Penginapan yang unik berupa Saung/ Cottage yang memiliki pemandangan spektakuler serta interior yang unik, dibuat dari kayu- kayu dan bambu yang unik khas Indonesia, Sarana Restaurant & Cafe yang unik dengan citra rasa yang khas ala Parahyangan dengan pelayanan yang modern dan professional, Sarana treking dan touring ke tempat- tempat yang unik di sekitar Desa Katumbiri diantaranya Kebun Duren Warso Farm, Arung Jeram di Sungai Cisadane, Jalan- jalan di Kebun dan Pesawahan, Berkunjung ke Peternakan Sapi, Jalan- jalan ke Air Terjun, dll, Tersedia sarana antar jemput dari dan ke tempat yang diminta (Bandara Sukarno Hatta, Seluruh Wilayah Jakarta, Bogor, dll) menggunakan kendaraan exclusive dan berbagai sarana lainnya.


PAKET FULLBOARD MEETING PACKAGE

Desa Katumbiri menyediakan fasilitas Meeting Room yang nyaman didukung dengan suasana yang sejuk, segar, dan alami menjadikan aktifitas meeting anda menjadi lebih fokus dan konsentrasi. Kapasitas yang tersedia saat ini Meeting Room berukuran 8 x 12 meter dapat menampung 20 - 60 pax dalam bentuk Class Room, U Shape, Round Table, dan lainnya. Paket Full Board Meeting Package Desa Katumbiri tersedia mulai Rp. 300.000,- per pax/day. Harga tersebut sudah termasuk:
1.        Kamar Twin Share (Satu Kamar Berdua)
2.        Sewa Meeting Room
3.        Makan 3 kali (Breakfast, Lunch, & Dinner)
4.        Coffee Break 2 kali

Tersedia berbagai fasilitas hiburan setelah aktifitas meeting anda diantaranya:
1.        Kunjungan ke Kebun Duren Warso Farm
2.        Tracking ke Kampung & Sawah
3.        Sepeda santai disekitar
4.        Fun Karaoke & Dansa
5.        Family Outbound (Flying Fox, Games, dll)
6.        dan lainnya.

INFORMASI UMUM
Alamat                     :  Desa Cibalung No. 26, Kecamatan Cijeruk,  Kab.Bogor
Telp                          : 0251-8211123
Website                    : www.ketumbiri.com
Email                        : marketing_katumbiri@yahoo.com
Facebook                 : katumbiri desa / juragan wisata keliling
Head Office
Alamat                     : Jl. Raya Nagrak Km. 09 No. 01 Sukaraja - Bogor
Telp                          : 0251-3968493
Fax                           : 0251-8270312
Our Marketing
Alamat Marketing   :  Jl. Halimun No. 8 Bogor, Jawa Barat, 16000, Indonesia, Muchsin AH (08568744287) , Yunus (085220559789), Ginan Ilman (022-91391333), Ibu Rustini  (0813 13496666)


Peta Lokasi Desa Katumbiri:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar